ICP Tasly, Herbal Jantung Koroner Fenomenal

icp tasly dhansenICP Tasley Dhansen

Komposisi Utama ICP Tasly

  • Danshen
    Manfaat Danshen yaitu mencegah dan mengobati pembuluh darah yang rusak serta menjaga pembuluh darah tetap lancar, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mengurangi timbunan lemak darah, membersihkan plak di dalam dinding pembuluh darah, mencegah terjadinya pembekuan darah (trombus) serta meningkatkan suplai darah.
  • Notoginseng
    Khasiat Notoginseng menghentikan pendarahan, mengobati cidera traumatik pada sel jantung yang rusak, selain itu juga digunakan dalam mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan pada organ jantung.
  • Radix Astragali
    Khasiat Radix Astragali ini bisa meningkatkan fungsi kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, fungsi paru-paru, meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali sangat bagus dalam mengobati nyeri dada, diabetes, cepat kelelahan, hepatitis, HIV/AIDS, fibromyalgia dan juga penyakit kanker. Kanker paru-paru, kanker payudara, dan kanker leher rahim dapat tumbang dengan Radix Astragali.
  • Rosewood
    Khasiat Rosewood ini guna mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, ditemukan di beberapa penelitian rosewood juga berfungsi sebagai obat impoten dan meningkatkan vitalitas.

Mengapa Harus Tasly ICP Dhansen ?

  1. Tasly ICP Dhansen sebagai obat herbal yang paling fenomenal untuk pengobatan tradisional jantung koroner yang aman tanpa efek samping.
  2. Tasly ICP Dhansen merupakan obat herbal pertama yang telah lulus uji tahap II dari FDA USA (Food and Drugs Administration) dan saat ini ICP sedang dalam proses uji klinis FDA tahap III.
  3. Sudah dipasarkan di Lima benua besar dari Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Australia, memiliki kantor cabang di 21 negara dan digunakan di lebih dari 40 negara serta telah mengobati 200 juta orang pasien penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya.
  4. Sebuah penelitian empiris yang dilakukan oleh banyak ahli, sebanyak 40,2% pasien yang meminum Tasly ICP langsung reda rasa sakitnya, 48.04% penderita merasakan nyeri dada kirinya hilang dalam hitungan 3 hingga 8 menit dengan tingkat efesiensi mencapai 88%.