Tips Sederhana Mengatasi Efek Samping Suntik Putih…

BENARKAH ADA EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH PERMANEN ???

efek samping suntik putih

Bagi siapapun yang tertarik dan ingin melakukan program “treatment” suntikputih ini, tentu saja wajib hukumnya untuk mengetahui dan mempelajari terlebih dahulu mengenai efek samping suntik putih yang dapat timbul. Meskipun secara umum aman, namun suntik putih terkadang amat bermasalah bagi beberapa orang, selain dikarenakan harga dari suntik pemutih kulit ini yang mahal, juga rentan beresiko timbulnya efek samping bagi kesehatan dan kulit [bisa lihat di youtube: akibat salah perawatan wajah].

Pada beberapa orang dengan permasalahan kulit tertentu, mereka cenderung mengalami iritasi dan bahkan permasalahan kulit yang lain [baca: Cara Alami Memutihkan Kulit] . Dengan demikian, pahamilah resiko dan efek samping dari metode pemutihan kulit ini sebelum melakukannya. Untuk menghindari efek negatif kelak dikemudian hari, maka sebaiknya lakukanlah konsultasi dan pemeriksaan terlebih dahulu pada dokter ahli spesialis kulit. Selain itu, dalam penggunaan dan perawatannya juga harus diserahkan pada dokter yang ahli atau praktisi lainnya yang memiliki kompetensi di bidangnya agar nantinya tidak membahayakan kulit dan aman bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

Efek samping dari suntik ini biasanya akan terjadi apabila pemberian vitamin C dengan dosis tinggi yang terlalu banyak. Dosis vitamin C yang berlebihan dapat mengurangi kadar tembaga cuprum di dalam tubuh sehingga tidak hanya akan bisa mengurangi pembentukan melanin, tapi juga membahayakan organ tubuh yang lain, diantaranya yaitu bisa mengakibatkan penyakit ginjal seperti gagal ginjal atau batu empedu. Belum lagi masalah lambung yang mengarah pada maag atau liver. Salah satu bahaya suntik putih yang paling umum ditemui.

Bahan kimia yang terkandung dalam suntikan pemutih sebaiknya harus dibatasi misalnya hidroquinon yang hanya boleh berkadar 2%. Lebih dari 2% pastinya akan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit dan kerusakan melanin. Melanin sendiri berfungsi untuk memberikan perlindungan bagi kulit dari paparan sinar matahari.

Suntik pemutih kulit memang bisa membantu dalam menghambat pembentukan melanin yang kerap menjadikan kulit terlihat lebih gelap. Namun demikian, jika kulit dipaksa untuk bekerja dengan tidak natural maka pigmen kulit juga dapat mengalami kerusakan.

Proses kerja suntik putih yang langsung bisa larut dalam darah mungkin bisa memberikan hasil yang lebih instan. Namun jika kadarnya berlebihan maka akan membuat ginjal kita dipaksa untuk bekerja lebih keras dalam menguraikannya. Hal inilah yang kemudian akan memicu terjadinya gagal ginjal seperti yang tadi dijelaskan. Bahkan suntik dengan tathion yang dinilai minim efek samping juga akan berdampak bagi pengguna yang memiliki kondisi hati yang bermasalah.

Biasanya pengguna suntik putih akan memiliki kulit yang sensitif terhadap matahari. Untuk itu akan diperlukan penggunaan sun block ataupun kacamata untuk menjaga agar efek terapi bisa tetap terjaga. Efek lainnya adalah munculnya rasa sakit di bagian pinggang. Jika gejala ini muncul, maka sebaiknya segera menghentikan pemakaiannya karena ini adalah gejala maag dan batu ginjal. Penghentian ini dimaksudkan untuk menghilangkan rasa perih dan sakit di bagian lambung

Efek samping lainnya adalah timbulnya ketergantungan yang ditimbulkan akibat penggunaannya. Dosis yang aman sekitar 20 sampai 70 mg per hari sedangkan suntikan seringkali diberikan sampai 400 mg per hari.

EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH, KARENA HARGA MURAH ATAU MURAHAN ??

efek samping suntik putih 1

Kebanyakan wanita selalu memperhatikan kecantikan dan penampilan mereka. Begitu banyak cara dan upaya untuk mempertahankan dan membuat kulit agar tampak selalu putih. Salah satunya adalah dengan metode suntik kulit putih. Meskipun harga suntikputih tergolong relatif sangat mahal, namun kebanyakan wanita dan malah saat ini kaum pria juga semakin tertarik untuk melakukannya guna membuat kulit mereka lebih cerah dan lebih putih. Tabel diatas adalah traffic para pengunjung internet pencari suntik putih di “mbah Google” yang masih saja tinggi dan indikasinya semakin naik tiap bulannya.

Dengan makin maraknya klinik-klinik kecantikan dan banyaknya persaingan produsen pemutih kulit yang hadir saat ini, membuat produk-produk treatment kecantikan dan suntik putih tidak lagi mahal. Biaya suntik putih yang murah  menjadikan metode ini kedepannya akan semakin rame dan populer saja di kalangan masyarakat umum, entah itu wanita ataupun pria. Saat ini harga suntik putih berkisar antara 125 rb – 200 an ribu saja, tentunya harga yang relatif tidak menguras kantong.

Tentunya yang banyak menjadi pertanyaan di masyarakat adalah apakah produk suntik putih dengan harga-harga murah saat ini aman dan asli? klinik-klinik yang menawarkan biaya suntik putih murah juga bisa diandalkan keaslian dan keamanan produk-produknya?

Tidak selamanya harga mahal juga menjadi jaminan bahwa produknya pasti asli, dan harga murah identik dengan barang yang “kw” ataupun palsu…klo misalnya seorang distributor bisa kulakan” banyak produk dan itemnya dengan mengeluarkan banyak modal, tentunya dia juga bisa mendapatkan harga istimewa atau murah dari pihak si produsen. Apalagi dalam menjualnya kembali tidak mengambil untung yang banyak, pastinya harga juga akan lebih murah dari lainnya.

Kehati-hatian dalam membeli dan perbanyaklah mencari testimoni ataupun artikel -artikel yang mengulas tentang produk suntik putih maupun “si penjual” adalah hal penting yang harus dilakukan. Murah boleh, asal jangan Murahan…hehe

TIPS SEDERHANA UNTUK MENGATASI EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH

Tujuan dan fungsi utama suntik pemutih sebetulnya adalah agar menghambat pembentukan pigmen melanin yang biasanya diproduksi oleh enzim tirosiase. Pigmen yang dimaksudkan tadi itulah yang menyebabkan kulit menjadi amat hitam gelap dan kelihatan kusam. Dengan dihambatnya pembentukan pigmen tersebut, tentu saja diharapkan untuk mampu memperoleh kulit sehat yang lebih bercahaya, putih bening, kenyal dan kencang. Jadi, secara garis besar metode pemberian vitamin adalah yang menjadi konsep dari suntik putih ini.

Metode kecantikan dengan pemakaian Suntik Putih ini bukan berarti tidak ada reksiko atau efek sampingnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum benar-benar mencobanya. Perlu diketahui, bahwa didalam tubuh kita vitamin C dimetabolisme oleh ginjal dan dikeluarkan melalui urine, jadi apabila dosis yang digunakan terlalu banyak dan sembarangan, maka kelebihan vitamin C yang ada dalam kandungan suntik putih ini akan  banyak pula dalam air dan disaring oleh ginjal, sehingga kinerja ginjal juga akan makin berat, bahkan dalam kasus terburuk dapat mengakibatkan kerusakan ginjal atau terjadinya batu ginjal, jadi banyak-banyaklahnya minum air putih agar dapat mengimbangi dan mengurangi resiko saat melakukan treatment suntik putih ini.

Beberapa Tips Sederhana dan Aman Dalam Melakukan Suntik putih

  1. Untuk anda semua yang punya riwayat sakit batu ginjal namun tetap ingin melakukan treatment ini disarankan agar tidak terlalu sering melakukannya, cukup 1 – 2 minggu sekali saja dengan waktu penyuntikan sebanyak 8 kali. Langkah ini berguna agar ginjal tidak terlalu berat dalam bekerja. Dan usahakan perbanyak pula menkonsumsi air putih.
  2. Yang perlu digarisbawahi yaitu janganlah sampai mengabaikan apalagi menerjang larangan-larangan yang mestinya harus di jauhi, wajib juga untuk mematuhi dosis yang sesuai dengan anjuran yang tertera pada label.
  3. Jangan pernah berambisi untuk mendapatkan hasil yang sempurna dengan cara-cara instan serta dosis pemakaian yang berlebihan, yang itu semua sebetulnya hanya akan berakibat fatal bagi kesehatan dirinya sendiri dikemudian hari.
  4. Tiap-tiap produk cairan suntik putih yang beredar saat ini juga mempunyai bahan-bahan dengan komposisi yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memilih salah satu produk hendaklah mengetahui isi dan komposisi dari cairan tersebut, karena hal ini juga berpengaruh terhadap efektif tidaknya suntikan tersebut. Komposisi cairan yang sering digunakan untuk Suntik Putih lazimnya berisi Glutathion, Vitamin C dan Kolagen.
  5. Konsultasikan beberapa kali atau sesering mungkin sebelum pemakaian kepada dokter spesialis kulit atau dokter ahli kecantikan.
  6. Bertanyalah kepada orang yang sudah pernah melakukannya ( jika ada ), dan jangan lupa untuk menyerahkan perawatan serta injeksi kepada bidan, perawat atau yang ahli dibidangnya.
  7. Yang tidak kalah penting, cek kondisi kesehatan anda seperti cek alergi dan juga ginjal anda. Ini semua adalah tindakan wajib yang jangan sampai di abaikan.

Kesabaran dan ketekunan serta disiplin pada aturan pakai, sekali lagi menjadi rambu-rambu yang harus ditaati, sehingga diharapkan nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal, sempurna dan tentunya juga aman.

Sudah semakin banyak orang yang memanfaatkan produk suntik putih guna memutihkan kulitnya…Disisi lain, masih banyak pula yang belum paham mengenai metode yang aman dari treatment suntik pemutih ini, terutama mengenai efek samping, bahaya dan resiko yang ditimbulkannya.

Pastinya, setiap orang juga harus belajar terlebih dahulu tentang tata cara pemakaian dari suntik ini, dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Setelah membaca dan memahami informasi mengenai efek samping suntik putih kulit diatas, harapan penulis tentunya paling tidak para pembaca akan lebih bijak dan hati-hati dalam membeli dan memakainya. Sekali lagi, bila dengan dosis yang sudah ditentukan sudah dapat menghasilkan kulit yang sehat dan putih secara maksimal, mengapa harus berlebih-lebihan dalam memakainya…Bila ada yang menjual dengan harga yang lebih ekonomis dengan produk yang berkualitas, mengapa mencari yang mahal…hehe… beli Suntik putih di Azrawhitening aja kali….


 

 

“TAKUT SUNTIKPUTIH ??? PAKAI AJA CARA INI -> GLUCOGEN

 

 

 

Kata kunci untuk menemukan artikel ini:

efek samping suntik putih, suntik putih aman, suntikputih, suntik putih, tren suntik putih, injection, whitening injection, vitamin kulit, dosis suntik putih, proses suntik putih

 

 

Artikel bermanfaat yang “wajib” anda baca:

  1. Cara Alami Memutihkan Kulit
  2. Produk Glutax dari suntik putih
  3. Dahsyatnya PRODUK MOMENT !!
  4. Tips Mudah Dan Jitu Menghilangkan Jerawat..
  5. Mengenal Glutathion si “Antioksidan”
  6. Harga suntik putih di Azrawhitening
Iklan

28 thoughts on “Tips Sederhana Mengatasi Efek Samping Suntik Putih…

  1. tantan herdiansyah kartaatmaja Juli 13, 2015 / 6:08 pm

    Mu tanya, setelah saya baca artikl d atas, kalo untuk laki laki, baiknya brapa kali penyuntikan agar maksimal dan permanen. Apa setelah 1 kali penyuntikan akan langsung terlihat perbedaan yg signifikan? Saya ingin melakukan suntik putih, tolong info nya budget brpa untuk suntik putih permanen dan berapa kali penyuntikan. Azahrawhitening ini lokasi skin carenya dimana ya? Apa masih di daerah bandung juga? Saya sudah invite pin bb di atas, tolong d accept supaya memudahkan saya untuk konsultasi.
    harap d balas lewat email tantanherdiansyab80@gmail.com
    Sayabtunggu secepatnya balasan dr pertanyaan saya .
    Terimakasih.

    • azrawhitening Juli 14, 2015 / 3:08 am

      Sudah dijawab via email, trms utk comentnya..

  2. Anonim Oktober 2, 2015 / 5:06 am

    Untuk busui aman gak,,brpa ampul normalnya,,dan brpa x su tik,,kulit sya sawo matang

    • azrawhitening Oktober 6, 2015 / 3:53 am

      ibu menyusui jgn pakai whitening injection dulu ya,alternatif bisa pakai glucogen aja..

  3. Anonim Oktober 21, 2015 / 6:41 am

    Berapa x suntik biar keliatan putih ?

  4. waroengazraherbal Oktober 21, 2015 / 6:46 am

    ijin share gan…mau kulit halus lembut sehat,,pakai aja minyak zaitun.hub pin 74F2CA3A. see more @https://waroengazraherbal.wordpress.com/2014/12/13/minyak-zaitun/

    • Anonim Oktober 30, 2015 / 5:31 am

      Kalau bkas koreng bsa hilng ngk msalny suntik putih.

      • azrawhitening Oktober 31, 2015 / 1:39 am

        relatif tergantung lukanya, bisa dikombin pake lotion whitening agar hasil lebih maksimal

        • puput Maret 4, 2016 / 10:51 am

          Mmaaf, mau nanya .. Klw suntik putih awalnya dia proses detox ya ? Misalnya ngluarin jerawat gtu .. Mslhnya ak
          PErnah pake glutax 2000 jerawat keluar ..

          Mohon informasinya ya
          Thanx

          • azrawhitening Maret 6, 2016 / 4:07 am

            bisa jadi, cuman tiap orang beda-beda efeknya

    • azrawhitening November 3, 2015 / 8:24 am

      aman dan halal sis…pemakaian sesuai dosis. ibu hamil n menyusui jangan pakai suntik putih dulu ya

  5. umi rayhan November 27, 2015 / 8:33 am

    Biasa’a jarak untuk suntik berikut’a brp lama se..

  6. Nila Februari 9, 2016 / 7:03 am

    Saya pernah mengalami pecah pembuluh darah di otak kiri 4 hr setelah melahirkan, penyebab pendarahan tsb tdk diketahui krn sy bukan pengidap hipertensi. Bisakah saya menggunakan suntik putih?

  7. radeya Maret 29, 2016 / 10:03 am

    Dimana dan.apa.nama obat.nya
    .

  8. budi yesua Juli 23, 2016 / 6:08 am

    Gimana cra nya mngatasi msuk nya suntik pemutih

    • Anonim Agustus 9, 2016 / 9:13 am

      Apakah suntik putih bisa mempercepat monopouse?

      • azrawhitening Agustus 17, 2016 / 2:26 am

        secara teori harusnya malah bisa menunda atau memperlambat monopouse

  9. Anonim September 12, 2016 / 2:06 pm

    Sist klo pke cherro it bgus gx pemutihnya

  10. Anonim Oktober 4, 2016 / 3:54 pm

    Mau tanya klo yang mempunyai penyakin maag gimana cara mengatasi nya mohon jawaban nya

  11. Hestya Oktober 19, 2016 / 4:55 am

    Dok saya suntik aqua skin pro10 stelah 2 kali suntik ada rasa gatal dibadan tp tidak menimbulkan tanda ..yg mau saya tnyakan apa kah itu msih aman sebagai tanda kalu obat trsebut bereaksi

  12. wati Oktober 30, 2016 / 4:18 am

    Alhamdulillah selama sy pki white c tdk da mslh tp tetep hrs mnm air pth yg byk kurang lbh 2,5 ltr dlm sehari blm trmsk mnm yg lainny mmg bnr n sy jg pki laroscorbine jd air pth dech rajany bl mo suntik keduany

  13. siti nur anifah November 12, 2016 / 11:47 am

    Sist kalu mau suntik putih untuk mencerahkan aja gak sampe putih banget bisa gak…?
    Trus bisa permanen gak…?
    Trimakasih

    • azrawhitening November 20, 2016 / 9:49 am

      bisa…utk permanen tidaknya relatif trgntung dr perawatan dan pola hidup

  14. Anonim Desember 6, 2016 / 11:52 pm

    Saya klu setelah injek jantung sy berdebar & gelisah….knp ya??mhn arahan makasih…

  15. Review Suntikputih Desember 20, 2016 / 6:36 am

    Sebenarnya suntik putih itu sifatnya permanen apa sementara ya mbk? kl sementara berarti kita harus ketergantungan dengan suntik putih donk?

  16. Ani Januari 17, 2017 / 2:32 pm

    Setelah baca artikel diatas aku mo nanya, aku sdh injek tationil plus white c slama 10x tp kok jerawatku muncul banyak apa aku tdk cocoj dgn produk itu ato gmn? Mengingat jenis kulitku berminyak. Trimakasih

Mohon maaf, untuk komentar yang mengandung "SPAM" akan langsung dihapus...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s